teman-kah kami??

Posted by NavigatoRusak | Posted in

Ya!! helloy! ;)

Posting,posting,posting!

akhirnya terjadilah postingan ini..

Murid Bandung...

gPP kan, talking" 'bout kejadian aneh" yang dialami oleh pra pelajar" bandung khususnya sekolahku..
walaupun sekolahnya diCluster 3 urutan 2, tapi gpp.. yang penting setiap ajaran baru Clusternya naek!!

;)

Yea.. mungkin ada cerita yang lucu, aneh atau sebagainya..

*Online demi posting*

okay.. biar nanti lebih ngerti keceritanya, kita perkenalkan para" tokoh , atau a.ka teman"
yang ber... apa ya.. yang berperan! yak tuull..

Here we gow!

(Oiia.. nih nama "tokohnya" ga semua ya.. soalnya pasti panjang banget.. Enjoy it :))

1. Ayu
Ayu yang duduk dibelakang bangkuku yang selalu ceria, agak pemalu. sebenernya pengen sih deket sama dia, tapdia susah dideketin, tapi aku bisa! hwawaw.. Anak baik, jaim yang tinggal diFlat Sukja.. pendiem, ayu kek namanya. ada suatu percakapan yang menggambarkan betapa ingin tahunya dia:

Haifa nanya: Eh, Yu lagi ngapain??

Ayu buka kamus: Baca Kamus Bahasa Endonesya *Serius*
Haifa nanya lagi: Emang nyari kosakata apa???
Ayu serius banget: Arti namakuh!
Haifa bingung abis: Emang ada??
Ayu Serius sekali: Kalau dicari ada..
Haifa kesel: Ga mungkin ada Kalee..
Ayu Bergembira: Hey.. Hee!! Haifa!! ada nih! adaaaa!!!
Haifa Bingung: Mana-mana?
Ayu Nunjukin : Nih!!! Ini!!
Haifa feel Guilty: ehee.. iyah.. iyah..

2. Dani
Huahaha.. ini mah nama Gubernur kitah!! (masa jabatan entah dari kapan- 2008), enggak ding, ini Da-nipu-yey. Anak laki" yang ga terlalu cenghar, pendiem kayak jentik nyamuk nunggu gede. pendiem sih enggak, heboh juga enggak. biasa aja. ya, jago matematik, rambutnya keriting. anak Pramuka yang suka ikut Jambore, kalo Isengh, iseng banget. ga keliatan malah isengnya. ga tau kenapa.

3.Gian
Beeeuuugghhh... ini dia anak yang "berandal" dikelas, (inga' bukan berSandal!) Rambut keriting muka kucel, mata merah iritasi, dan apa aja deh. Dia SUPERDUPERJUMBO ga bisa diem bangetan. Iseng, Bikin guru keki, geram, gusar dan yang lainnya. tapi kadang" dia bikin ketawa karena kesalahan dia sendiri.

4.Mahesa El
Yaakk.. Manusia sok dingin tapi keliatan jadi Bego. hehehe.. dia itu gini" anak Seniman looo.. anak seniman yang sering keliling duniah. ah.. pasti kalo orang bandung yang tinggal disekitar Ledeng (Ledeng dibaca seperti air ledeng)mah pasti kenal da dia mah preman Ledeng. Badannya gede, Matanya Gede. Dia itu bapak Julukan sekelas. banyak sekali julukan yang diberikan kepadanya. yaitu, Sang Jaipongan,karena dia kalo lari menciptakan Style-nya sendiri, karena mirip kayak orang jaipongan nari, makannya disebut Jaipongan style, terus Hutan Tropis, Mr. Ble'e, I******, dan yang paling populer adalah Bang Chuu-meesjh (baca: Bang Kumis). Nma itu mendongkrak kepopulerannya. kenapa disebut bang kumis?? karena dia punyasejarah sendiri loo.. nih, aku pernah ngobrol sama dia:

Haifa lagi duduk: Eh, kenapa sih kamu dipanggil kumis? karena kamu ada kumisnya ya??
Mahesa ngejawap: Iya sih, gara-gara babeh juga kumisan, turunan sii..
Selly nyalip : Tapi kok kumisnya bisa tumbuh seperti itu??
Mahesa jawap: Waktu SD, ada guru aku yang bilang ' Sa, kalau kamu punya kumis, pasti ganteng deh...', ya udah pas gitu aku diemin aja, eh tapi lama" aku cukur kumis ku, eh ga taunya malah makin banyak kumisnya!!
Selly nanya : Terus respon guru kamu??
Mahesa jawab : 'Sa, kamu ganteng..'
Haifa merespon: Heeeuh...


5. Maharditha
Nah, ini dia.. perempuan bodi proposional, badan tinggi 165+, pinter, baik dan selalu membuat ekspresif yang aneh-aneh.. hwehhe.. Si Odith, begitu nama panggilannya yang pernah disekap oleh kucing, nyaris terbunuh (maksudnya, kucingnya yang nyaris terbunuh), selidik punya selidik, dia Phobia akut terhadap kutching. mau kucing Persia, Kucing Anggora, Kucing Siam, Kucing Garong, Kucing kampung, ato Kucing belang tiga, tetep aja dia takot. dan akhirnya pengadilan menyatakan bahwa NurHow lah Dalang dibalik ituh semuwa. Mahar yang bodi proposional ini bangga karena namanya dicantumkan disebuah novel terkenal seindonesia, buat Andrea Hiii.. rata! kenapa bangga? karena salah satu tokohnya ada yang bernama mirip dengan dia, yaitu, Mahar. walaupun Mahar Cowok, tapi dia bangga entah berantah. Oh iyah, dia itu Mamamiaters (adooh.. ga enak ngemengnya). Nb: jangan bikin dia marah, kalau bikin marah, udah deh.. dokter aja angkat kaki.

6. M. Budi
Anak yang satu ini sering pula dipanggil cilok. ya.. beranggapan karena kepalanya yang botak
warna sawo ga jadi itu mirip cilok dicelupin bumbunya. ga tau cilok? kesian deh. Anak yang pinter Matematik ini jago bikin Grafitti. entah gedenya mau jadi sang Grafitters (apa itu???), karena dia bilang pernah bikin Grafitti ditembok Kereta api. tapi emang jujur, grafittinya bagus. Budi yang sok cool itu maen basket. ya pemain basket. gak tau handal, ga tau sandal.

7. Mufqi
Mufqih yang jadi pemimpin, halah! ketua kelas karena dia yang paling tua,hhhe.. enggak diingh. Mufqi juga Mirip sama budi (sifatnya, orangnya beda banget), badan gendut mirip nangka siap paneh, rambut di Emo (inga' bukan Emo duduk cewe' tapi Emo style yg lagi nge Trend *katanya*), makanya dia sering diRazea ama pak Guru.. Huhhuh.. rambutnya jadi gak karuan banget dee.. Habis cukur, terbitlah aneh.. anak yang ngefans banget sama band" Emo. macem" sih. suka Metal (bukan sampo). kalo ketawa kayak orang jepang. alisnya kayak ada 4 biji. Anak basket juga pleus anak Band. ga tau bandnya apa. Setiap Iatirahat sering nyanyiin Lagunya Helena, dari MCR, kenceng-kenceng sambil ada hape ditelinganya, ga torek apa?

8. Nur
Anak polos yang gendut rambut ikel muka kotak ga mirip sponchbob (ga tau dee.. temen" banyak yang bilang Spongebob jadi diplesetkan menjadi logat cinta lora) yang gendut dan pede dan sering lebay sekali, dulunya sebangku pas pertama kali masuk 8e. gelagat ga kenal sapa" sok imut nanya-nanya. say helloh, atau yang lainnya. oia, dia juga mamamiaters. dia itu dulu ga pernah pake basa sunda tapi ahirnya , dia ga pernah pake basa indonesa. sunda teruus..

9. R. Mughni
Mughni, ga disangka dia laki-laki, soalnya namanya Rizqia, biasanya kalo cowok itukan namanya Rizki. dia dipanggil Butterfly, yah sudah jangan bahas banyak-banyak, nanti mengumbar sesuatu, hwehehe..gini-gini ga dinyangka" dia itu pinter juga. dulunya botak kek budi, bulet. tapi sekarang dia sudah menanam benih dikepalanya. alhasil rancung, tanpa diapa-apakan


10. Selly
Ya ampun nih selly! tante Sellai! Anak yg lumayan diFisika yg ga betah di15, teranjlokkan.. huhuehue.. Dulu Keriting banget, dan Terlihat Childish Tapi sekarang setelah diSmoothing, nampak baik" saja.. anak PMR yang menjabat sebagai Komando ini siap siaga menumpas anak Junior. Hahaha.. barangsiapa yang berani sama Selly, habislah kau wahai para Junior! gugurlah kalian!! beuuuu.. Soalnya dia punya dendam kesemek, eh maksudnya Dendam Kesumbat, beeuu.. maksudnya DENDAM KESUMAT. Gara" pas Pelantikan, Dia ditampar dengan LANCANGNYA, tanpa ada rasa jiwa raga cinta Indonesia lahir bathin dan rasa persatuan dan kesatuan umat didunia (lho?), bersama rekan senasibnya, Chintami (Dibaca: Chain-te-mii--kidding), Chintami yang diTampar juga punya dendam kesumbat! Oiia, Mbak Selly ini terlihat sudah seperti Anak SMA tapi bukan. makannya dia berani bawa motoer, tanpa ada rasa curiga. dia bawa sim punya teteh-nya yang udah kuliah di ITB jurusan Fisika (DAS!). Mungkin karena ada Faktor kemiripan dunia akhirat, makanya Polisi mau aja ditipu sama Si Mbak ini.. Selly Juga yang sering membuka pembicaraan alias pinter bikin topik, tapi kesana"nya topiknya melenceng abis.

11. Vaisya alexis

Anak Pramuka yang ngaku anak metal tapi denger lagu Afgan. Ga bener. anak yang dulu rambutnya Semeter lima inchi ini bisa dibilang jago olahraga altough badannya Ndut kalee.. Ya. dia itu mirip Kuya. Lama didarat cepet di Aer. Klo lari ga kuat, tapi kalo diAer mantap, mirip Selly gitulah. Anak Blasteran Belanda yng dulu dapet penghargaan Bayi Sehat suatu produk makanan bayi ini bangga terhadap penghargaan tersebut, jadi bintang kokakola. Anak yang Eksis ini ibunya Penyanyi Seriosa. Beeug.. kalo denger langsung, kenceng banget suara ibunya! mirip penyanyi" diOpera gitu lah! Suaranya ga bakal kalah tuh sama Speaker aktif! Kenceng banget suaranya. namanya juga penyanyi Seriosa, pialanya segudang garam. huehehe.. kok malah ngomongin maminya??


Ya, secuil nama" temen yang anggep baik terhadap gw..


enjoy everything!




Comments (0)