Phew! Bachdim Phenomenon

Posted by NavigatoRusak | Posted in

Hello~!
Congratulation for Indionesia!
Kemaren malem nonton Laos VS Indonesia dan berhasil menjebol Laos dengan skor telak 0-6!!! Dan sebelumnya udah menang lawan tetangga kita yang 'musuh dalam selimut', Malaysia dengan skor telak juga, 5-1.

Well, dan jangan lupa. Banyak juga wara-wiri di teve, koran, ataupun twitter, tentang pemain yang di-NATURALISASI-kan.

Sempet jadi kontroversi dan banyak juga orang yang berpikir kalo naturalisasi itu ga ngefek. Contohnya aja waktu tadi gue nonton siaran Metro TV, ada cewek penggemar bola yang dijadikan narasumber bilang, kalo dia pesimis sama keahlian pemain yang di-naturalisasikan itu. Salah satu contoh pemain yang dinaturalisasi-kan oleh PSSI, Christian Gonzales. Tapi ternyata, pendapat si cewek-narasumber-penggemar-bola itu salah. Pemain yang di-naturalisasikan itu ternyata ngefek berat buat permainan tim Garuda!

Tapi, bukan Christian Gonzales yang bakal dibahas dipost kali ini.

Ehm... oke

Pasti taulah, Irfan Bachdim?
Ya! Di Twitter dia jadi bahan perbincangan disetiap timeline kaum hawa (lebay) kalo dia lagi on/off air .
Mulai dari yang muji permainannya, muji tekniknya, muji kegantengannya, sampe dimirip-miripin pula sama NICHOLAS SAPUTRA!

Sedikit profil aja buat si Irfan.

Namanya Irfan Haarys Bachdim. Kelahiran Amsterdam 11 Agustus 1988.
Saat ini banyak di cari para penggemar sepak bola indonesia apalagi cewek-cewek yang ngefans terhadap Irfan Bachdim. Setelah mencetak gol di Piala AFF 2010 kini Irfan Bachdim menjadi salah satu pemain Indonesia yang populer serta menjadi topik pembicaraan di akun jejaring twitter. Ucapan dan banyak sanjungan kepada pemain keturunan Belanda yang di naturalisasi oleh indonesia.

Well, yang bakal dibicarain disini adalah bukan bagaimana teknik atau bagaimana permainannya si Irfan Bachdim. Tapi fenomena Irfan Bachdim dimata ribuan wanita penonton sepakbola.

Menurut gue, ada 2 Aspek kenapa cewek nonton bola: 
1. Hobi  
2. Lihat yang seger-seger
Kalo gue?
Dua-duanya imbang.
__________________________________________________________________________________

Irfan Bachdim emang lagi hangat-hangatnya dibicarain sama cewek-cewek Indonesia. Body, tampang, dan kesuksesannya membobol gol Malay dan Laos menjadikan faktor sorotan cewek-cewek.

Tapi emang gak harus bekal tampang juga kok. Waktu itu juga Boaz pernah jadi Trending Topic waktu dia negbobolin gol Uruguay. Yeay Boaz!

Nah, karena gue akhir-akhir ini hampir setiap hari denger orang-orang ngomongin Irfan Bachdim, ada dikoran, ada diteve, jadi gue tergerak  untuk mempost dia. Berlebihan? Yah, terserahlah.
       Segitunya hehehe

FYI, gue pernah naik angkot dan menemukan sekumpulan cewek ngomongin Irfan Bachdim.
Pas gue turun di daerah Balubur, eh ada lagi cewek-cewek lain yang ngobrolin Irfan Bachdim. Cek Twitter, eh pada ngobrolin Irfan Bachdim. Ngajak adek gue ngobrol, eh taunya dia malah ngobrolin Irfan Bachdim.

Kayaknya, akhir tahun ini akan ditutup dengan Bachdim Phenomenon.
Saking hebohnya tuh pemain, sampe bisa jadi Trending Topic!
Percaya atau ga, mayoritas yang men-tweet Irfan adalah CEWEK. GIRLS POWER!

Bahkan, ada Agama baru, yaitu Agama Irfan Bachdim!
Gila, saking addict-nya orang-orang twitter, sampebikin agama baru!!
Buka aja nih Link-nya, bukan jebakan Betmen kok!
Agam Irfan Bachdim 
 

Oh iya, ini share aja pacarnya om Irfan :
Hmmm, what's your opinion? I think she's older than IB


Not too bad lah Irfan Bachdim...
Tapi kalo disamain sama Nicolas Saputra??
Hmmm pikir dua kali mbak!
Nico !
Tapi, emang Irfan Bachdim memperlihatkan permainan yang cukup berkesan dalam permainannya ditim nasional. Pas lawan Malaysia aja dia yang memerawani (halah) gol  negaranya Upin Ipin itu.Dan lumayan dapet kritikan yang 'mengenak-kan' dalam kiprahnya merumput di timnas.


Oke, Good Luck yah Tim Nasional Indonesia, 
Garuda Di Dadaku!

Comments (0)