1222209

Posted by NavigatoRusak | Posted in

Hell yeah...
Gue otw pulang sehabis main sama temen. Hari ini hari ibu. Gue ga tau mau ngapain, gimana, atau ngomong apa. Gue suka speechless deh kalo disuruh ngucapin sesuatu yang emosional.
Gue malah pergi pas hari ibu. Harusnya gue stayed at home, chit-chat ama ibu gue. Hmm, gue rada innocence. Gak tau kenapa. Mungkin karena gue gak bisa ngelakuin apa-apa, then i haven't done anything, i guess.
Gue kadang suka loose control kalo gue lagi bete. Maksudnya, bukan loose control gimana, tp kadang suka ceplos gitu. Hem..
Gue gak tau mau bicara apa waktu tadi pagi. Ya, tadinya ibu gue mau ajak gue keluar. Tapi gue udah punya janji duluan, dan ga bisa ditunda, soalnxa temen gue udah stand by.
I'm so innocence.
Mungking gue berlebihan, tapi gue emang ngerasa bersalah.
Dan Rapot gue...
Gue gak tau ah, gimana yah? Jujur aja gue risih sama guru dan mapelnya. Banyak ISSUE yang bilang dia itu... yah, gak usah dibahas.
I tried to understand math, but... I don't know, its never work!
So, happy mom's day.
I wanna buy something for you, mom... But, I don't know what i have to buy.
I'm sorry, really.

Comments (0)