The Best Males Solo *Haifa's Version* 2009

Posted by NavigatoRusak | Posted in

Wow, finally, we come closer with 2010!
So, before I'll say goodbye to 2009, Let me check :





THE BEST MALES SOLO 2009 BY HAIFA

And the nominate, is....
  •  Jason Mraz;
    Look at the Chicken! Wears 3D glasses!
    Jason Mraz :   
Birth name
Jason Thomas Mraz
Born
June 23, 1977 (1977-06-23) (age 32)
Mechanicsville, Virginia
United States
Origin
California
Genres
Rock, pop rock, alternative rock, blue-eyed soul
Occupations
Singer-songwriter, musician
Instruments
Vocals, guitar, mandolin, ukulele, keyboards
Years active
since 1999
Labels
Elektra Records (2002–2005)
Atlantic Records (2005—present)
Website
www.jasonmraz.com

 #Cerita : Awal gue demen si Om Jason ini berawal dari temen, namanya Ryo yang ngasih lagu Sleep All day. Awalnya, asyik juga nih lagunya. Akustikan! Dan dia berhasil meracuni gue dengan Jason Mraz. Terjebaklah gue dalam Mraz's hole. Dan gue juga jadi ikut meracuni tutor gue jadi "pemakai" Jason Mraz.. Gile, udah kayak Narkoba aje tuh!

Weleh-weleh, beberapa bulan kemudian, turun deh, Album terbarunya si Om Mraz ini; We Sing, We Dance, and We Steal the Things.
Buset, kenceng banget tuh gue muterin I'm Yours! Holy-Molly! I just fallen in love with that song! It's Beachy, and catchy ya.

Lanjut Track gue selanjutnya dalah Make It Mine! Waktu itu si Jason Mraz ini ada ikutan Java Jazz yah..
Dan iklannya itu lagu Make It Mine. Sllurrrps :P

Next, Track gue selanjutnya adalah A Beautifull Mess!! What the hell song could made my guitar tutor cried! Awesome effect! Lagunya enak, sedih-sedih hanyut gimana gitulah, hahaha.. It's me; A Beautiful Mess.. hikss..

Then, BUTTERFLY! Sembuh sedihnya abis denger A Beautiful Mess! Hehehe..

Things yang 'Mraz' Banget:

1. Nyanyinya bisa bertempo cepet, contohnya kayak Make It Mine.
2. Suka Meracau dipanggung pas dia kayak ngomong: Brrrrrr, Muahahaha, Yiiiihaaaaaaaaa..

  • John Mayer



John Mayer; Raaaaaaaaawwwr !


JOHN MAYER:
Birth name
John Clayton Mayer
Born
October 16, 1977 (1977-10-16) (age 32)
Bridgeport, Connecticut, U.S.
Origin
Atlanta, Georgia, U.S.
Genres
Pop, rock, blues, soul[1]
Occupations
Singer-songwriter, musician, columnist
Instruments
Guitar, vocals, keyboards, mandolin
Years active
1998–present
Labels
Aware, Columbia
Associated acts
John Mayer Trio
LoFi Masters
Guy Sebastian
Website
www.johnmayer.com

#Cerita : Awal doyan sama si John Mayer ini gara-gara accident. Waktu itu ada temen yang masang lagu di Friendster (udah lama banget berarti) yang liriknya itu kalau gak salah: "Say, say, say, what you wanna say...". Ya sudah, karena enakeun, jadi aja gue browsing lagu itu. Wow, Yang gue dapatkan penyayi itu adalah John Mayer. Downloaaaaaaaadd.. dan pas didengerin....
zz... bukanlah lagu yang sama dengan teman gue! Asalnya gue mau tanya , ahh, tapi malu deh gak usah, soalnya gue juga gak kenal, huehehe...
Eh tapi lama-lama gue jadi jatuh hati (Yaelaaaah) sama si John Mayer ini... Jadi deh pendengarnya si John Mayer. Lagunya asik-asik dan beberapa liriknya ngepas sama sama gue, hiehehehe...
Dan yang paling gress adalah Album Barunya, yaitu Battle Studies.

Besides, he is HOT ! Hahahaha...Tapi gue gak suka ahh model rambut dia pas panjang. Kinda weirrrd, ewww.. no no no ..




Apalagi Versi Botaknya!! Ewww...



Selain dia suka ganti-ganti model rambut, then, kayaknya nih orang mungkin rada borju kali yeh, dan banyak pacarnya (CMIIW), dan mungkin lil' bit sensasional.
Yah, Itu lah dia si John Mayer! Cowok yang dapet penghargaan sana-sini ...

My favorite Pose :





  • Michael Bublé



Michael Bublé
Birth name
Michael Steven Bublé
Born
9 September 1975 (1975-09-09) (age 34)
Origin
Burnaby, British Columbia, Canada
Genres
Vocal, big band, jazz, easy listening, soft rock
Occupations
Singer-songwriter, actor
Instruments
vocals, piano
Years active
1996–present
Labels
143/Reprise
Associated acts
Naturally 7, Jann Arden, Laura Pausini, Boyz II Men
Website
Official website

#Ceritanya : PERTAMAX denger si Michael Buble adalah nonton Shrek. Hemm, ya apalagi kalo bukan lagunya Everything! Suaranya Berat dan khas, cepet deh ngenalin suaranya si Michael ini! Cuma denger 2 kali lagu, gue udah bisa kenal suaranya si Michael ini, hohoho..
Michael Buble yang rada chubby ini demen yah kayaknya konser pake pakaian resmi dan necis.
Gak kayak yang diatasnya itu ^, yang lebih senang pakai baju kaos atau santai. Michael Buble lebih doyan pake setelan Jas + Dasi. Hmm, resmi banget. Hahaha, tapi kan tetep . kul!

Lagu terakhir yang didenger adalah album terbarunya , yaitu Crazy Love
Singlenya yang "Haven't Met you yet", tau dari iklan di tivi. Hihihi.. asiiikk~
Tadinya amu belajar mainin Havent met you yet, tapi susah juga, ckckck...



Comments (1)

waah, keren keren ^^ pengen nyoba juga deh, hehe *ngejiplak lagi ;))