December is ... Season

Posted by NavigatoRusak | Posted in

Meeeeeeen...
Diz is holy-day!
Selain tahun baru islam, ada lagi hari-hari besar umat agama kristiani. Setiap mall pasti masang christmas tree (synthetic). Lucu-lucu sih, sayang gue kagak bisa masang ntu barang didalem rumah atau dimana pun. Christmas tree yang paling gue suka, yang ada diBSM ..
For sale sih, namanya kalo ga salah Versailles christmas tree. Pokoknya lucu, dipakein Pink bow, then any little cute things hanging on it branch.

...DAN DISCOUNT EVERYWHERE.

Banyak toko-toko yang bikin diskon gede-gedean.

Well, gue bukan orang yang doyan shopping. Tapi gue shopping cuma buat kebutuhan.
DAN,
Due to christmas and new year, poster-poster diskon terpampang gede-gede.

TAPI,
Gak semua bisa dapet diskon segampang balikin telapak kaki. Baca dulu posternya baik-baik, pasti banyakan nemu hal-hal :

-OH * !
Tanda bintang, alias syarat berlaku. Dah, gue kadang udah males kalo liat ada tanda bintang setelah angka 80% -_-'
Harus beli ini dulu kek, pake credit card merk X lah, apa kek, atau engga diskonnya buat barang tertentu aja.

-UP TO
Hal yang gue pengen hapus juga adalah tulisan : UP TO.
Mau ditulis berapa persen juga, kalau UP TO , berarti ga semuanya bisa dapet diskon segitu, dan biasanya diskon aslinya kecil2. Nampang aja UP TO. (mental miskin- coret kata 'miskin', yg bener mental kritis -,,-')
Ibu gue nelfon, converse lagi diskon. Berhubung converse gue udah bulukan (Raditya dika: pake converse makin butut, makin enak), gue bilang; ntar aja bareng.
Beberapa hari kemudian, gue ke PVJ.
DAN...
Barang tertentu aja yang diskon.
-,,-''

-PREMIERE
Ada poster gede banget nampang diPremiere. Diskon 80% merk-merk olahraga.
Gila, gue udah ngidam banget dari 4 bulan yang lalu jaket blue bow adidas! Gue udah seneng, hahaha... Akhirnya gue nemu tempat yang gue KIRA harganya bakal ngirim 'angin surga'.
Soalnya tuh jaket harganya setimpal ama uang jajan gue selama 6 bulan-,,-''.
Berhubung jaket-jaket gue kena musibah: jaket gue 2 ilang, 1 masuk jari-jari motor-,-'' , gue pengen nyoba liat tuh jaket.
DAMDARAMDAMDAM...
Bleee, jaketnya enggak kena diskon-,-'
Kalo ada yang mau ngadoin ntu hoodie, gue bakal cium deh! (cium jaket maksudnya)

Oalah, kesimpulannya adalah:
"DECEMBER ISN'T RAINY SEASON, BUT DECEMBER IS DISCOUNT SEASON"

Happy new year!
1431 Hijriyah and 2009!

Comments (0)