Come Back For My Daily Activity

Posted by NavigatoRusak | Posted in

10, 11 ...
Masuk sekolah lagi.
Aeeeeeh, I haven't felt hommy yet. Find a bored things, a horrible days, and...
Gue belum ngerti temen-temen disono. Ada yang kalau ngelucu sok lucu (padahal jayus amat), ada yang serius, sampai alis matanya berkerut terus, ada yang rame, ada yang sok tahu, ada yang pinter, ada yang pengen tahu semua hal (sampai-sampai pengen tahu rahasia orang dan bertindak nekat, cape deh!), ada yang ngomongin iniiiiiiii....terus. Ada yang main gitar, tapi lagunya itu-itu mulu...

Apalagi guru-gurunya... sulit dimengerti.

Yeah welcome (BACK) to the school...

Seharusnya gue SENANG sama sekolah yang sekarang, karena itu bakal menyulitkan gue sendiri. Apalagi sekarang semester dua.
Seharusnya gue MANUT sama guru-guru disekolah.
Seharusnya gue lebih RAJIN lagi dalam nanggepin tugas-tugas yang shit, banyak banget.
Seharusnya gue merhatiin DETAIL dari semu hal-hal yang gue temuin.
Seharusnya gue itu NYADAR, kalo sekarang gue udah SMA.

Yeah....

Welcome Back, to School..

HAI GURU, by: The Panasdalam

Hai Guru, Dengarlah.
Kami murid Tapi bukan milikmu.
Hai guru, Didiklah.
Diri kami sebagai manusia
Tiap manusia punya hal berbeda.
Jangan kau bentuk diri kami sama.
Haruskah kami jadi,
Lagi-lagi Habibie?
Hai Guru, Haruskah
Kami suka pada apa yang engkau suka?
Hai guru. Haruskah,
Kami benci. Apa yang engkau benci?
Kami ingin ilmu yang kami mau.
Kami ingin pilih yang kami suka.
Dan kau memilih Einstein.
Kami pilih. Frankenstein.
Kalian dulu juga pernah muda.
Mungkin taat tertib dan manis budi.
Maafkan kami tidak. Karena kami.
Broken Home.
Hai Guru, Maafkan.
Sekolah bagi kami seperti penjara.
Hai guru. Maafkan. Jika aku tidak seperti
kamu!

Comments (1)

iya bener-bener. mending deh haifa, aku ga betah banget di sekolah ini T_T