Dunia itu sempit!

Posted by NavigatoRusak | Posted in

Rabu, 20 JANUARI 2010
Gue mau les. Karena hari itu saya BK, gue boleh pulang cepet.
Gue nungguin temen dulu, di 10-2.
Terus nungguin Sarah di 10-7.
Gue akhirnya pergi bareng Sarah, karena Rizki (10-2) itu ada ngumpul eskul. Hem, yah kami akhirnya jalan berdua aja.
Dan kami ngobrolin tentang jamur. Tugas kami buat biologi.
Dan akhirnya angkot kami berhenti di Simpang Dago.
Kami jalan. Waktu itu agak becek.
Dan...
Ketika gue buka pintu kelas gue...
***
Ada...
Satu orang,
Laki-laki,
Putih,
Pernah lihat,
Gak Asing lagi.

GOD.

He must be my...
...ex...crush

It was you, all the time.

Gue duduk dengan kagetnya.
Duduk dibelakang dia.
Hm.
Udah 17 bulan.
Gak ketemu dia.
Gak pernah lagi.

Dan ketika pelajaran Trigonometri, gue inget-inget lagi. Kenapa dan kapan gue pertama kali ketemu.

***
1.5 years ago...

Gue dan dia sering seangkot. Yah, lebihnya gitu sih, layaknya orang yang belum kenal aja...
Cuma liat-liat dan diem. Kami sering seangkot, karena jam pulang sekolah dan jurusan kami pulang itu sama.

Waktu itu juga, gue les, dan ternyata ketika gue mau minta konsultasi bahasa inggris, guru bahasa inggrisnya gak bisa dateng ketempat les gue. Dan otomatis, gue dkk harus kecabang terdekat.
Terus masuk, then...
Gue masuk dan ternyata....

Dia les di Cabang itu. Dan gue ternyata masuk kelas dia.

I didn't know you, now did I, boy?

Hem... gue tau sekarang nama dia.

Dan beberapa bulan kemudian, dia ke dateng tempat les gue buat liat hasil try out.
Voila!
Hasil Try out dia ada di PAGE ONE.
Alias Ranking tinggi. Oh my gooooooooood... I'mma such a fool!

Oke, dari mulai sana, gue jadi lebih sering seangkot sama dia. Tapi gue masih belum kenal sama dia. Yah, gue gak berani lah..

Then, several weeks, i met him again, then he brought someone behind him,
HOLLY-MOLLY SHE IS MY FREEEEEEEEEENZZZZZ!

MEREKA PULANG BERDUA SAUDARA-SAUDARA!


Ok, Breathless? Nope.

Ternyata dia pulang bareng cewek. Dan ceweknya itu adalah, temen gue.
Gue cengar-cengir aja sama dia. Temen gue ngajak gue sedikit chit-chat dan dia juga chit-chat sama Orang-yang-itu. Sambil ketawa-ketiwi.
D'oh! Gue serasa KambingCongek.

Wheeeeyaaaah..
Setelah itu gue buka friendstaaah (jaman kapan bu?) temen gue.
Then, yeaaah, she got a lot of their photo(S). Wif him of course.

Huhuhu....


Okelah.. That wasn't a big deal.

Sejak itu, gue jadi jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget seangkot sama dia.   
Then, i had forgotten him.
***
A Graduation,
Bikin gue ketemu lagi sama dia for a several month.
Gue ketemu DIA dan TEMEN GUE.

BERDUA (lagi) SAUDARA-SAUDARA !


Pulang bareng. Gue cuma bisa; " Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah..."

Dan gue gak pernah seangkot atau ketemu lagi sama dia. Juga gue udah sangat lupa dan tidak pernah mikir dia lagi.
Not again, not again!

Tapi,
200110,
Alias Rabu, 20 Januari 2010,
VOILA, 
He came to my life again!

Ketika dia udah gak ada dipikiran gue.
Bener-bener 100% hilang.
Dan ketika gue buka pintu Ruang 2 ,

Ada Dia, duduk didalamnya.



"...And now I find , It was you all the time.
I'm in love again
It's too late now...
I'm in love again, love again, it's too late.. "

-Kings Of Convenience (Singing softly to me)


Comments (0)